Sunday, May 22, 2011

Movie Night Out

Ini event yang aku tunggu-tunggu, "KASKUS Movie Night Out" yang punya acara anak movie kaskus dan di sponsori oleh simpati...

Jauh-jauh hari tiket udah disebar, ada yang dapat gratisan dari kaskus n ada yang beli di swaragama dan gerenimo....baru sehari aja tiket udah ludes semuanya :(
untung aja oyoonk dapet tiket gold dari kaskus, padahal sebelumnya oyoonk udah pontang panting cari tiket :D

Jam 17.00 aku n oyoonk sampe di taman budaya, kami ngambil tiket terus ngambil souvenirnya,,dapet tas, kaos, majalah, kartu perdana..
nunggu acara di mulai aq n oyoonk ngobrol-ngobrol ma temen-temen lainya sampe jam 18.00,,
jam 18.00 kami masuk ke lokasi nonton, sebelumnya kami harus nukerin kupos snack,, dapet snack, cendol, popcorn..

setelah ngambil jatah snack kami langsung masuk ke ruangan, disana udah ada beberapa orang dan masih banya space kosong, kami duduknya lantai tapi ada bantal-bantalnya...bantalnya bagus, ada tulisan kaskusnya :D

acara dimulai, pilem pertama
"It’s Not Raining Outside" itu pilem indie jogja,, aku gak ngerti dengan jalan cerita pilem itu, menurutku sebagai orang awam, pilem itu aneh..wakakkaka
tapi pilem itu udah berkali-kali ikut festival keliling dunia..

pilem kedua "
August Rush"
pilem ini bagus banget ternyata, oyoonk pernah cerita pilem ini bagus tapi aku belum sempet nonton...pilemnya banyak yang dipotong-potong, makanya aku harus nonton yang full :D

selesai nonton, kami menuju ke panggung utama,,,bintang tamunya maling and D'essensial..
tiba-tiba hapeku bunyi, rani temenku nelpon, katanya dia udah di luar gerbang tapi gak bisa masuk...
terus aku keluar njemput rani dkk,,,ternyata dia bawa temennya yang lagi hamil tua, mbaknya itu lagi hamil 9 bulan n lagi ngidam nonton maliq :matabelo:
mereka bisa masuk, tapi ngaku sebagai anak kaskus :D

aku n oyoonk nonton maliq, bener-bener total penampilannya, keren banget,,,hehehehe...
bis selesai acara, poto-poto bentar ma anak RY terus kami pulang :D

Next yang di solo pengen nonton juga, semoga dapet tiket gratisan lagi..hehe


No comments:

Post a Comment