Wednesday, December 15, 2010

- Semangat Baru -

Semangaaaaaat...!
mulai sekarang aku harus semangat ngerjain skripsiku lagi...
semoga dengan judul skripsiku yang baru, skripsiku bisa cepet selesai...amien...

Kemaren2 aku sangat menghindari skripsi, dengernya aja aq udah eneg..woek...
tapi mau gak mau harus harus aq selesaikan..
sejauh2nya aku menghindari skripsi, pasti ujung2nya tetep balik lagi..
dulu aku hindari dengan kesibukanku yang gak jelas..
kayak jalan2, nongkrong2 gak jelas..
sekarang sedikit demi sedikit harus diubah, biar fokus...

Kata oyoonk...1 bab = 1 trip..
kalo aku udah meyelesaikan satu bab, aku boleh jalan2..
jalannya ma oyoonk lg..
itung2 buat refreshing..

Dulu alasanku skripsi gak selesai2 karena gak ada yang menyemangati..
sekarang alasa itu gak berlaku lagi..
setiap saat n setiap waktu selalu ada oyonk yang selalu mensupportku..
*makasih oyonku*

Semoga skripsiku ini cepet selesai, lancar, terus cepet wisuda...amien
biar secepetnya bisa merealisasikan mimpi2ku..


2 comments: