Friday, December 31, 2010

Waduk Sermo & Kalibiru

Senin, 27 Desember 2010
Pagi itu aku n oyonk brangkat ke purworejo..
niatnya mo bayar pajak motorku..
perjalanan ke purworejo sekitar 1 jam..

Perjalanan ke purworejo kali ini beda..
biasanya kalo gak sendiri ya ama temen, tapi sekarang aku ma oyonk..
biasanya ruteku lewat gamping terus ke barat, tapi kemaren lewat godean terus wates.
ditengah perjalanan ada kecelakaan mengerikan, ada motor ditambarak mobil..
keknya sie tambrak lari...hmph..
korbannya masih terkapar ditengah jalan dan bersimbah darah..
takut banget aku liatnya, sampe mual liatnya...hiiiii...

sampe di purworejo jam 12an..
langsung kerumah oomku..
disana aq kenalkan oyonk sebagai pacarku ke oomku..:)
bis ngambil BPKB n KTP aq langsung kekantor samsat..
setelah urusan bayar pajaknya selesai aku n oyoonk langsung balik kejogja lagi..

ditengah perjalanan oyonk memberikan pilihan "kita ke waduk sermo apa ke pantai glagah"??
pastinya aq pilih waduk sermo, kalo pantai glagah aq udah sering..





waduk sermo itu dikulon progo..
bagus ternyata waduknya..
waduknya luas n ada kapalnya juga..
sampe di waduk sermo lagsung menuju ke dermaga..
poto2 didermaga, disana ada 2 kapal yang bersandar..
tiba-tiba ada 5 orang pemuda dateng, ternyata mereka mo naik kapal keliling waduk..
terus bapak yang punya kapal nawarin ke aku dan oyoonk, bayarnya Rp 5000..
aku n oyoonk lagsung naik ke kapal..
poto-poto lagi dikapal..
keliling waduknya sekitar setengah jam.

turun dari kapal kami ke dermaga lagi..

terus niatnya mo muter-muter waduk pake motor..
ada sekitar 5 menit perjalanan kami merasa pemandangannya itu-itu aja terus kami memutuskan buat putar balik..
pas jalan balik gak sengaja liat plang tulisan kalibiru..
kalibiru seperti aku pernah denger, sepertinya bagus...
dan oyoonku pun setuju tak ajak kesana..





Ternyata perjalanan ke kalibiru jalanannya nanjak banget..
sampe-sampe motornya gak kuat..
sampe di kalibiru udah sore..
sampe sana langsung cari spot yang bagus, yang kayak dipoto itu..
ternyata jalan kaki lagi..
aku n oyoonk poto-poto lagi, eeeh..tiba-tiba gerimis..
kami berdua langsung cari tempat berteduh..
gak lama ujannya reda tapi anginya kenceng banget..
agak takut sie..soalnya banyak pepohonan..
pas suasana membaik kami langsung cepet2 turun..
turun langsung capcus pulang..

seneng punya pasangan yang satu hobi dan satu selera..

bisa membodoh bareng..:D

No comments:

Post a Comment