Tuesday, February 15, 2011

Valentine Day

14 februari tahun ini jatuh di hari senin, pas hari kejepit karena selasa libur tanggal merah memperingati maulid nabi.
Jam 9 pagi aku jemput oyoonk terus sarapan ma oyoonk di burjo. gak lama gilang dateng, kami ngobrol-ngoborl terus gilang ngasik coklat pink, "kasih ke oyonk tu coklatnya" gitu kata gilang, tapi oyoonk malu-malu..wkakakakaka

Sesuai dengan rencana kami, hari ini kami mau ke pandawa water world.
sengaja kami berangkat pagi biar puas main airnya, perjalanan ke solo cuma satu jam. sampe sana kami langsung ganti baju terus main air...
aaaaaaaa..seneng bangeeeet...oyoonk memang pinter bikin aku seneng...:D
kami mencoba semua wahana,,,yang paling aku takuti adalah black hole, secara aku takut gelap n tempat sempit. tapi oyoonk berhasil meyakinkan aku untuk tidak takut, akhirnya aku ikuti oyoonk walaupun keluarnya aku pusing-pusing..hmph..




Jam 3 kami selesai main air, hari juga udah tidak memungkinkan karena ujan mulai turun. niat kami selanjutnya adalah makan, perut bener-bener udah keroncongan. kami cari-cari tempat makan tapi gak taw dimana yang enak disolo baru. akhirnya kami muter-muter gak jelas, ujung-ujungnya ke jalan pulang n menemukan sebuah angkingan...gpp deh dari pada gak ada..:D

Sampe jogja magrib, oyoonk pengen langsung pulang tapi aku belum mau pulang. aku pengen ngasih sesuatu yang beda di hari ini buat oyoonk.
kami mampir dulu ke t4 nopret, ngobrol-ngobrol...terus kekoznya akbar. pas dkoz akbar aku sms oyonk "oyoonk mamam yuk"..

Kami makan pizza di nanamia, aku suka suasananya. remang-remang dengan backsound italiano, pake lilin juga...sosweeet banget..hahaha
kami disana sampe sepi..terus kami pulang hujan-hujan :D

love u oyooonkuuu...


No comments:

Post a Comment